Jumat, 31 Juli 2009

Jungkir Balik Pim

SELASA,28 JULI 2009

hari itu gue ama noni mau nonton harpot di pim pake tiket gretongan senilai 25rb dr nyokapnya noni yg katanya dari bni. kaga di puri soalnya tayangnya sore atut pulangnya kemaleman nanti gue di laknat ama mamake. pas bel pulang sekolah bersua, gue noni langsung cabut ke pim naek b17 ke halte busway yg deket talitakum.soale kalo kita naek nya dr yg halte sasak otomatis kita kudu naek 2x twopatz(baca:24), kan kita ga mau rugi. tp berhubung ada setan jajan marijan lewat jd gue beli martabak keju dulu 1biji, kalo noni beli martabak coklat gitu banyak gatau berapa sama susu kedele yg menurut gue tak menarik di hati =___-------- trus gue keausan, jdnya gue beli aqua gelas gopean 2 biji trus gue pindain ke locklock. abis entu kita naek b17 ampe halte trus naek baswey dan seperti biasa kedapetan yg berdiri trus pegangan di gelantungan kayak monkey. i hate that. pas stop di halte rumah zakit permata ijo, alhamdulillah makhluk lumayan banyak yg turun dan akhire gue duduk (noni uda duduk duluan daritadi pas stop dimane gitu).pas di daerah tanah kusir kalo gasalah, hape gue yg boetoet dan yg baru2 ini gue baru sadar kalo mempunyai fitur canggih nan mutakhir "senter *__*" pake bikin malu segala lg iiiiiih orang2 di busway pd ngeliatin gue gitu -.- rasanya pgn cpt2 gue angkat supaya ringtone nokia gajebo yg sok dugem ini cepet mampus.akhir nya cpt2 deh gue angkat, eh taunya nyokapnya noni yg telpon. ahelah ude tempat duduk gue ama noni agak jauh. nih ya kalo gue jln ke tmpt duduk noni nanti temvat duduk ane di gaet lg, trus kan malesin bgt jalan ambil gelantungan gitu cuma mau anterin hp. CLING otak gue memberi petunjuk. tinggalin aja tasnya kan jd orang ogah nempatin (terinspirasi dr kondangan HAHA). lalu gue jalan deh ke tempat noni. hm pim jauh ya. bosen. bosen ngeliatin enci enci cina yg pake bj tulisan "BEBE" yg keliatan bgt palsunya di depan gue -________-" iseng2 buka tas oh iye ada komik yotsuba yg abis dipinjem prita. baca aje dah daripada gue mengeras jd tai di busway.akhirnya kita pun tiba di pim sekitar jam setengah3an lewat gitu. asik msh banyak waktu kan tayangnya jam 3lewat5.trus gue sama noni bergegas masuk ke pim yg di jaga ama satpam.

noni: jgn2 ga boleh pake seragam lg nam (dengan nada melow)
gue: aaa apaansih lu diem dah ga usa bahas yg begitu

saat mau masuk ke pim yg ada jaga2an satpam......

satpam: dek, jaketnya ada?

GUE ULANG

satpam: DEK JAKET NYA ADA?
gue: yaa ga ada mas T_T ( dalem hati: ah dasar noni sang manjur)
satpam NGEPET: kaos jg ga ada? maaf dek gak boleh masuk dengan seragam
gue: yaaaaaaaaaaah mas saya ga bawa, gpp deh mau sebentar aja kok(kibul)

satpam BANGKE: emangnya mau kmn?

gue: ke gramed mas mau nyari2 bahan tugas (makin kibul -,- kan biar dikira gue dikira penting gitu ke pim
satpam TAHIK: waah ga boleh dek, percuma aja nanti kamu jg paling ga boleh masuk ke gramed nya
gue: aduh mas plis dooooong uda jauhjauh nih kesini
satpam BUANGSATZT: maaf dek ga bisa

MAZYA ALLAH YA HABIBALLAH

gue: hue gmn non?
noni: (ternyata udah diem seribu bahasa dgn muka melas auraga) mau pake kaos olahraga? (pasrah face)
gue: hah? amit di sekola aje gue malu ape lg di pim mau di sangka gelandangan lu -__--
noni: abisan(yah termehekmehek dah dikit lg)
gue: yaudah YUK ke toilet*)di halte (nekat)
noni: yaudah coba aje sapetau boleh

di toilet,

gue: woy (terbelenggu)
noni: yaudah pulang yuk (pasrah dengan jalan hidup)
gue: huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ah oga ah GUSTIIIII ya Allah

noni: heeee sebenernya gue jg ogah tp begimene lg hiks
gue: yaudah rabu bsk ajadeh

noni: kan bsk go
nam: hiks yaudah kamis. ah watdepak abis tu satpam iiiiiiiiihhuanjing
gue&noni: (beli tiket -..-)

di busway,

gue: wez kampretos abis tuh mahluk,ih non serem lu knp sih apa yg lu omongin selalu kejadian dasar mistis lu
noni: ahelaaah apeansi. nangis batin nih gue
gue: yaudah lah ambil hikmahnya aje (eya)
noni: hmm iya
gue dan noni: (mengulang2 omongan dan terus2an menghujat satpam tai kotok)

sampailah kita di HALTE SASAK KELAPA DUA dengan hati yg hampa nan broken.aduh jrocks aaaaaa T_T pada akhirnya saat perjalanan ke rumah noni malah ketawa2 menghibur diri sendiri dan punya rencana pelampiasan kesialan hari itu

noni: nam bsk kita bilangnya ke yg lain hari ini nonton yuk
gue: HAHAHAHAHA NYOK
noni: terus kita ngarang2 aja ceritain harry potternya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
gue: HAHAHAHAHAHHAHAHA ADUH GA BISA BERENTI KETAWA NON

noni: hadoooh gue uda bayangin
gue: nanti kita bilang kan dumbeldor mati tuh, terus bilang aja jenggotnya dipotong diserahin ke harry. ceritanya jenggotnya nya tuh bisa buat harry jd sakti WKWKWKWKWKKWK
noni: aaaahahah iyaiya.trus trus nanti kita bilang sebenernya harry anaknya voldemort. jd harry itu sebenernya anak haram voldemort, mangkanya harry bisa ngelawan voldemort HAHHAHAHAHAHAHHA ADUH TEROBATI wkwkwkwk masa cerita harpot jd kaya dewi maen anak2haraman.
gue: huahuhauahuhuahua trus nanti kita bilang dumbledor dimakamin di indonesia di jeruk purut
noni: hmmmm ga mungkin ga masuk akal bgt begaw -__-
gue: hahaha yeye nanti pada tau lg kita berdusta. yaudah kita bilang dumbledor jd mualaf aje BUAKAKAKAKKAK

noni: AHAHAHAHAHAAHAHAHAHHAHAHAHA HADUH MASA CERITA HARPOT JD KAYA DEWI SAMA JACKO AJE, oh iye kita bilang aje harry kena virus hiv HAHAHAHHA jd tambah kaya dewi
gue: huhauhuahuahuahauhauhahahahah udah2 sakit perut hahaha lu kira harpot "andre"ape. hahaha harpot=baim wong
noni: hahahaha orang harpot tuh ya cerita tentang sekolah sihir masa jd anak2haraman kaya dewi. aduh ga sabar liat mereka bsk pada percaya kaya orang bego
gue: hahahhahhahahhaha terus terus,!@#$444%^&*$$45%o%(terus ngomongin yg ngelantur h noni)


di rumah noni,

gue noni: slamlekum
ibu noni: walaikumsalam, gmn bagus gak dek(noni)film nya?
noni: apaan orang ga boleh masuk pim pake seragam -_-
ibu noni: yaampun ga jd nonton jdnya? bandel sih udah ibu bilang jg bawa salinan

noni: biasanya kan engga bu, pim ajatuh yg rese
gue: tau tuh tante satpamnya nyebelin
ibu noni: hahahahahahahahahahahahahhahaha, bandel sih kamu(noni) udah ibu bilangin jg. mau susu kedele gak (terlihat enak)

noni: mauuuu
ibu noni: namirah mau?

gue: boleh deh tante

pas di kamarnya noni, kan baru mau buka karet dari plastik susu nya eeeeh si mail udah dateng. gajadi deh susu kedele nya '_'


gue: pulang dulu ya tante susu kedele nya buat tante aja,udah dijemput
ibu noni: dibawa pulang aja gpp
gue: ga usah tante makasih, pulang dulu yaa(salim)
ibu noni: iya maksih ya nam
gue: iya sama2 tante
noni: dadaaa

gue:daaaah


RABU, 29 JULI 2009

HAHAHAHAHA temen2 berhasil dikibulin.trus yg paling bikin ngakak tuh ini nih;

gue: woy ternyata voldemort bapak harry

all: hah masaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?

gue: iya gue aja ga nyangka

gue:(kaget dkt gue ada puspa, dy kan udah nontooon bisa2 ketauan lg kalo gue ngibul)

puspa: emang voldemort bapaknya harry kaliiii, gue udah nyangka tuh dari dulu (dengan keyakinan terdalam)

alsa ikutikutan bego: iya kan sama2 bisa bahasa uler

gue: ha ha ha *)dalemhati

huahahahahahahahahahahahhhahahahahaha ngakak bgt tuh gue. padahal puspa udah nonton, hmm misteri *_*


KAMIS,30 JULI 2009

hari ini gue&noni pantang menyerah mau nonton harpot di pim. tp hari ini bawa kaos, daripada diusir lagi sama satpam bangzat. bel berbumyi,trus kita lngsung keluar sekolah. setan jajan marijan emang susah buat dilawan. gue mau gorengan deket kacamatan yg molen sama cirengnya enak. ternyata ga ada molean ape cireng. yaelah pk acara mau pipis segala lg -,-

gue: non temenin ke sekolah yuk mau pipis
noni: ah elah nam jgn lelet2 dah nanti nontonnya ga keburu
gue: bentaran, kebelet guee
noni: yaudah buru, gue tunggu aje dpn sekolah

next, kita langsung jalan ke angkot.eh pas keluar gang senggol ada gerobak jajanan.ternyata martabak tp beda, bukan yg di dpn sekolah.akhirnya gue ama noni tergiur. bener aje martabaknye ternyata maknyos. kitapun kembali nunggu b17. hmm lama. lama banget. HUAAAAAAAAA LAMA.akhirnya sambil nunggu, kita jalan aje. buseet ampe lampu merah, angkot pdi juga kaga muncul2 -.-

gue: naek 24 yuk,beda sribu doang daripada nontonnye ga keburu
noni:yaudah yg penting nontonnya gratiz

DIH APEDAH NIH 24 IKUT2AN LAMA -..-

noni: aaa kayanya 24 jg lama,udah m11 aja kan jg bisa
gue: yasud

hm dasar si noni bego, m11 kan masuk jalan yg ke arah 229. yaaah jd kita ngeluarin ongkos 3rb deh ampe halte busway -,-" sampe halte, kita langsung ngeluarin kocek 3500perak. terus nunggu busway deh. AAAAAAAAAAAAAAAAAH LG MUSIM LAMA YE? BUSWAYNYA LAMA BANGET! AH KAN TAKUT GA KEBURU UDAH JAM SETENGAH3 GITU LG. fyuh akhire dateng jg nih busway. lagi dan lagi gue&noni harus berdiri ah damn bgt dah!mana kaga adayg keluar lg! duh gila pegel. mana macet lg gara2 mobil2 pada pk jalur busway. mana udah hampir mau jam3lg. ah tai tai tai -...- Waktu menunjukan pukul 3.05 wih telat deh kita -________-

noni: yah nam, kita nonton yg jam 3.55
gue: gak,gue bisa gue gaboleh lebih dari magrip
noni: yaah gue ogah telat
gue: gpp telat dikit2 doang dripadatelat pulang

hmm dan sekarang kita udah telat 5menitan

noni: ah nam yg 3.55 aja deh
gue: gak bisa
noni:ah gue ga mau telat nonton naaaaam
gue: yaudah gampang nyampe halte gue langsung pulang aja (eya ngambek gitu)

emang ngeselin tuh si noni. akhirnya stelah terhitung telat10menit kita sampe halte.gue ama noni langsung ke toilet ganti baju. huaaaaaaaaa akhirnyasukses jg kita masuk ke pim. gue sama noni udah lari2 kaya uang kaget ajeke 21.

sesampenya di 21..

noni: (ngasih freepass ke mbak2nya)
mbak21: nonton apa dek?
noni: harry potternya yg 3.05 udah mulai ya mbak?
mbak21: ini ada yg 3.25
noni: yessss ada yg 3.25 nam!!
gue: hueeee asik yaudah
mbak21: duduk dmn dek?
noni: (milih sit nya)

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaas bahagia bgt rasanyaaaaaa ternyata kita ga telat, malah masih ada sisa banyak waktu. hehe seneng. baru seneng bentar, mata gue tertuju kepada banyaknya orang yg pk seragam sekolah.ih sumpah ya pgn gue pites tuh kampret banget noh satpam kmrn gue ampe balik kerumah JAUH YAA.

gue: ih gila pig bgt tuh satpam!
noni: ah iye tai banget dah
gue: pokonye nanti pas pulang mau gue maki2 tuh mahluk! (berapi-api bngt gue yaa)
noni: iyeeeeee

akhirnya studio1 dibuka. hm bahagia. ga sabar mau nonton harpot.

bioskop:(iklan)
noni: ah mau ol plurk aah "otm harry potter"

gue: hahaha langsung mau pamer gitu
noni: iyelah selasa gue udah nangis batin -___- hehe
bioskop:(lampu dimatiin)
gue: aaah gasabar mau liat dumbledor mati








"TELAH LULUS SENSOR: UP"



gue: ter-be
noni: leng-gu


gue: non gue gak berdaya... (lemah lembut)
noni: gue juga... (lemah lembut)
gue: coba liat tiketnya... (lemah lembut)
noni: oh iya UP... (lemah lembut)
gue: yaampun mbak nya..(lemah lembut) IDIOTTTTTTTTTTT YAAAAAAAAA!! (BACK TO BERAPI-API)

noni: aaaaaaaaaah sial mulu sih nam kitaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gue: aaaaaaaaaah gila ya orang yg di dalem pim idiot semua ah kuarang gizi DAMNNNNNNN!
noni: mau nangis
gue:untung nyasarnya ke UP kalo kalo nyasarnya ke..









noni: huahahahahahahahahahahahhaha
gue: bisa nangis mutiara kali gue (kaya intana aja)
noni: (akhirnya nonton up yg lumayan bagus)
pas keluar bioskop,
gue: ah gue mau hajar mbak nyaa
noni: aah udahlah emang lu bakal dapet ape
gue: hm iye sih tp kan kesel ih dasar budek!
noni:yaudah lah, temenin gue ke stroberimau beli bando kaya pijar
gue: yuk
di stroberi,
noni: ah mana nam td katanya lu liat?
gue: hmnm salah liat kali gue
noni: ah dasar yaudah yuk pulang
gue:yuk, gue pengen bacotin satpamnya
jalan ke halte busway yg ada satpam bangzat ,
gue: (siapsiap nyindir)
gue: AH DASAR SATPAM BEGOO KAYANYA DI DALEM BANYAK DEH ORANG PAKE SERAGAM, MALES BGT GAK SIH JAUH2 KESINI GA BOLEH MASUK DASAR BRENG***!
noni: tampang satpamnyegmn nam?
gue: diem aje ngeliatin gue ngomel. gpp yg penting gue udah puas bisa mencaci maki tuh tai
gue noni: (beli karcis)
di busway,
gue noni: (ngulang2 cacimaki,tp ga se murka hari selasa)
di rumah noni,
gue noni: slamlekum
ibu noni: walekumsalam,udah nonton harry potternya?
noni: gagal lg bu, mbak2nya budek jd salah karcis
kaka noni: HAHAHAHAHAHAHAHA (ketawa diatas penderitaan orang lain)
ibu noni: yaampun kesian bgt hahahaha trus jdnya nonton apa?
noni: up
ibu noni: bagus?
noni: bagus, lumayan lah
ibu noni: mau susu kedele? (persis)
noni: mauu(persis)
ibu noni: namirah mau?(persis)
gue: boleh tante(persis)
di kamar noni pas mau buka karetplastik susunya persis dan persis mail udah dateng -___-
gue: tante pulang dulu yaa susunya buat tante aja deh(persis)
ibu noni: di bawa pulang aja gpp(persis)
gue: gausah tante makasih pulang dulu tante(persis)
ibu noni: makasih ya( emak noni selalu bilang maksih loh kalo kita ke rmh nya haha)
gue: iya sama2 tante (persis) LAGI


0 bacot:

Posting Komentar