Sabtu, 11 April 2009

"TWENTY" dan Long-Time-No-see

heloooo readers tercintooong! ah uda berape lama coba eke kagak aktip ngeblog? mungkin, 3X PUASAAA 3X LEBARAN -.- wah berati gue bakal aktip ngeblog kalo Bang-Thoyib pulang kampung aje dong? HAHAHAHA,pokoke guys gue bakal lama ngeblog ampe si"TWENTY" datang menghampirikyu! Nah kalo si"TWENTY" udah enggak beku alias CAIR,otomatis gue bisa punya leptop idaman deh. Dan kalo si leptop udah dateng, Niscaya gue bakal nempel sehidup semati dah ama blog bagaikan tikus ama lem cap gajah! Mangkanya semua doain aje ye semoga si"TWENTY" cepet2 MENCAIR!!!! Udah ye bubayyyyyyyyyyyyyyyyyy nanti bayar warnetnya muahals pan cuma ceban yg lengket di kocek z Long-Time-No-See yooo!

*)TWENTY=rahasia aku,umi&kawan2 sepermainan

2 bacot:

izzati aqmarina mengatakan...

buahahahaha twenty ksian amat tu duit belom cair, zz

NAMIRAH mengatakan...

haha taunih za -_-" jadi si kayaknya iye tp lamanya entu loooc

Posting Komentar