Sabtu, 10 Januari 2009

atit mata kamplet *_*

Aaaaaaaaaahh sialan gue positip atit mata a.k.a SAKITMATA *_* sebenernye udah mulai keliatan sih gejalanya dari hari jumat pagi pas bangun tidur, tapi gue kaga nyadar kalo itu ternyata atit mata z Baru nyadar sabtu pagi pas nginep di rumah abang mahir
ABANG: waaah alya ketuleran juga nihhhhhh matanya banyak belek,merah lagiiiiiii
ALYA: yah abaaah, berarti kita sekeluarga sakit mata semua -_-
GUE: wehhhh mia juga belek numpuk banget bang mahirrrrrr, yah berarti mia ketuleran juga doong -.- ??
ABANG: HAHAHAHAHA selamat anda positif sakit mata wkwkwkwkwkw (ketawa setan)





SIALANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN


Nih jadi gini loh asal muasal gue bisa sakit mata:

ICA -----> BANG MAHIR-----> GUE&ALYA

Nahh begitulah kira2 skemanya..

Eh, mau tau gak belek kaya gimana????????? nih kayak gini nih:



menjijikan bukan ?



Oh yaaaa, mata gue juga merah banget banget -___-



beginilah mata merah yang gue search di google

Sumpah yaa gue kagak boong atit mata itu nyiksa buangeeeeeet ! MERAH, KERING, GATEL NAUJUBILEHHHHHHHHHHHH -,-'' mau diputihin gakbisa, mau dibasahin apalagi, mau kucek-kucek lebih lebih gaboleh !! Penderitaan gak sampe disitu. selain MERAH-GATEL-KERING gue juga mendapat efek alay. mengapa?? Perhatikan gambar benda asing dibawah ini !



ini SIPAT buat mata, jenis pasta

kalo, ini dicolok-colok gitu (hah?),diolesin digaris mata

Itu namanya SIPAT. kalo diolesin ke mata jadi kaya maskara gityu..Tapi kakak ipar gue bilang kalo pake nih SIPAT tiap hari, pasti sakit matanya ilang. Yah percaya2 ajalah gue. toh "BERALAY-ALAY DAHULU BERSEMBUH-SEMBUH KEMUDIAN" -_- Ya Allah berilah hamba kesembuhannnnnnnnnnnnnnnnnnn, hambaMu ini tak tahan berAlay lamalama..................................................................................................................................................

nb : bang mahir itu abang gue, alya-ica itu anaknya jadi mereka ponakan gue























0 bacot:

Posting Komentar