Sabtu, 03 Januari 2009

sabtu pagi

Najis ya hari senen hari yg paling tai kotok itu tinggal 2hari -__- yaa, hari ini hari sabtu gue sama ilma planning ke sency berduaan aja (cie) hehe. abisan kalo kaga jalan gue kemana lagi coba?? di rumah cuma ada MBAK NUR & TEMAN SEPERGAHULLAN (ini wanita di invite ama nur nginep di rumah gue).. yah biarin ajalah pembantu juga butuh hiburan kan? anyway, umik gue& kak fikra(sepupu) kan tadi subuh baru terbang ke jambi nengokin nenek gue yg lagi sakit usus buntu (cepet sembuh ya nenek sayaaaaaang). jadi gue cuma berdua aja ama mbak jaga rumah, EH ia ama si TEMEN SEPERGAHULLAN. jam lima pagi gue udah bangun dongg, kan latian MASUK SETENGAH TUJUH KEPARATTTT, terus harus minta duit ama umik buat uang jajan,sehari-hari, ama uang JALAN2 DONG hahaha. terus salim dah ama umik, umik ama ka fikra ke soekarno-hatta dianter ama SI JENGGOT a.k.a MUHAMMAD RIYADH pake kijang item kebanggaan keluarga (hah). abis dadah-dadahan gue solat subuh ke kamar, terus tidur lagi ampe jam enam, terus bangun nonton spongebob, terus ngorok lagi, bangun2 tv udah SI DORA ITEM aja sama SI MONYET WARNA-WARNI YANG SOK LUCU -________- . sekitar jam 8-an gue nelpon si ilma ke esianye eeh kaga diangkat-angkat, terus gue telpon dah ke rumahnya yg ngangkat PAK AJI (om nya ilma yg udah haji).



berikut percakapannya:



pak aji: haloo ( nada orang bugis)

gue: ass ada ilma?

pak aji: oh yaya,



"ILMAAAAAAAAAAAAAAAAA INI TELEPON DARI KAWANMUUUUUUUUUUUUUU"(tereakan om2 bugis yg menggelegar -,-)



ilma: "IYAAAAAAAAAAAAAAA PAK AJI"

ilma: haloo?

gue: il jadi gak??

ilma: siapa aja nek?

gue: kita bedua aja beybeeeeeeeeeeeeeeeh (yaks)

ilma: ooooooh, si rani(nama cae sebelum smp) ga ikut?

gue: sakit dy il, katanya PERUTNYA ERROR

ilma: hah kenapaaaa?

gue: au dah, dy bilang ama gue lewat comment.. kata dy, dy mau yaah tapi gabisa dy sakit. yaudah apabolebuat tancaaap gas kite berdua ajedaaaaah

ilma: hemmmm ok dah

gue: yaudah buruan doong kerumah gue

ilma: busetdah gue aja belum mandi!

gue:dasar

ilma: eemanglu udah???

gue: belom (POLOS)

ilma: dasar anak bego luuuuu

gue:hahahahahaha yaudah buruan ye gue juga mandi dah sekaranggggg

ilma: iye iye iye,eh naek apaan?

gue: ke depan naik BANG MAIL terus naek taxi daah

ilma: oooh yaude dah

gue: ye cepet ye

ilma: iyeee baweeeeeel

gue: daaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

ilma: daaah



nah terus gue ambil anduk,masuk kamar dengan niat mau mandi eeh tapi berhubung setan lewat gue males2an dah nonton tv dulu chatt dulu tidur-tiduran dulu akhirnya ngelantur ampe jam 9 -.- akhirnya hasrat pun sudah siap untuk mandi. selesai mandi, gue dandan2 dah pake makarizo si vitamin rambut yg dapat menjadikan rambut siapapun juga lurus (halah). pas gue masih nyasar-nyisir eeh ilma udah dateng



gue: cepet banget neeeeek

ilma: emang elu lamaaaaa

gue: haha napa tuh tampang cemberut aje??

ilma: au tuh emak gue ngomel2 kaga jelas banget, katanya sih malem2 ada yg telepon gue jam 11-an!!!!

gue: itukan gue (tampang tanpa dosa)

ilma: ';.!@#$%6&*+=!!!!!!!!!!! (terjemahan;dasar gob*ok)

gue: sori neeeeeeeeeeeeeng

ilma : ah uda ah bodo amat

gue: okedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, makan indomi dulu nyok

ilma: boleeh

akhirnya gue&ilma makan indomi dah pake cabe 5biji. BUSEEEEEET RASA SETAN INI INDOMI SELERAKU, PEDES MENCREEEEEEEEEEEEEEEET MEN ! terus gue minta catok dah ama ilma bentarn ama ilma. terus gak lama MR.SMILE a.k.a MAIL datang dengan motor supra warna merah. kaita dianterin ke depan jalan yusuf terus taxi* daaaaaaaaaaaaaaaah



nb:*)TARIF BAWAH

0 bacot:

Posting Komentar