Jumat, 09 Januari 2009

nam-ghendis VS "JURIK*"

Abis paskib, gue noni gehendis langsung ke depan kelas 84. soalnye disono ada ami, cowonya RAI (yg nanti akan kita panggil JURIK* nanti -_-), terus ada bella nambel pocut uca. Nah awal mulanya gue ama ghendis BERKELAHI AMA TUH JURIK* gara2 tuh si JURIK* lewat depan gue terus nginjek kaki gue sok-sok gak liat gitu . dengan spontan gue langsung tereak; HEH RAI BANTET!!! teru si JURIK* itu tampang nya sok GHOTIC a.k.a EmO BOyZzZ (najong). yah jadi gue agak sekut ngeliat mukanya yg sok EmO BOyZzZ. terus akhirnye gue ama JURIK* kaya sinis2an gityu. sumpah tampang dy EmO BOyZzZ abiz mamenz. terus gue ngomong "emo-emo" gitu dibantu oleh partner; ghendis bikin si JURIK* panasssss. Ditambah si ghendis nirui-niruin gaya si JURIK* kalo lagi jalan (eh gatau deh jalan apa lari juga ga jelas kalau gitu kita sebut dengan JALAR;jalan-lari). asikkkkkkkkkkkkkkkk tampang JURIK* a.k.a RAI IKHWAN SUPRAYOGA jadi merah perpaduan antara ingin beol kalo engga mabok bir pletok huahahahahahahahaha. mampus lu JURIK*!!!! akhirnya si JURIK* mau ngehajar si ghendis yaaaaaaaah mau nonjok gitu, tapi sok2 menyadarkan diri sendiri gitu "tenaaaaaaaaaaang, ga boleh emosi ama cewe" ye mungkin begitu kali yg ada di hatinye. terus dy juga nyamperin gue nonjok tas gue keras banget. dasar JURIK* tolol ngapain nonjok tas yg isinya ratusan lembar kertas yg terkumpul menjadi sebuah buku -______- emang gue bakal kesakitan?? dasar BODOH. walaupun suasana udah begitu gue ama ghendis makin menjadi-jadi. pokoknye semakin JURIK* panas, gue ama ghendis makin mengobar-ngobarkan api supaya JURIK* makin hot&hot. akhirnye gue ama ghendis laper, mau makan indomi di kantin.sebelum meninggalkan suasana yg yahuut entu, gue says: "udah yuk ghendis, kita ke kantin aje kehadiran kita gak diharapkan sama JURIK*". sebelum si JURIK* ngejer kite, kite udah ngibrit duluan ambil ketawa-ketiwi kaya anak tuyul numbuh alis wkwkwkwkwkkwkw. sesampainya di kantin, kita pesen mi rasa soto.pas kita lg mesen, tiba2 dari jauh nampak seseorang yg sudah tak asing lg bagi kita; JURIK* dooooooooooooooooooong :))) terus kita lagi-lagi ngomong berkali-kali ngomong "JURIK*-JURIK*" dengan harapan JURIK* bakal meleduk. tapi ternyata si JURIK*mencoba menahan emosinya. dy sok kagak ngeliat kita yg lagi ngejogrok mesen mi + sok budek; sok gak denger JURIK*-JURIK* berkumandang -,- dy ke ruang audio visual, yaaah si JURIK* memang bassis. tapi abal. orang dy JURIK* (HAHHAHAHAHAHAHA). Bang boy; penjual indomi yg di idungnya ada kutile, lama bgt buat indomi. kan di dkt gue ama ghendis ada aldi. gue minta uang ama dy. aldi says: "gak punya gue aja minta uang ama rai(JURIK*)". ASSSSSOYYYYY GEBBBBBBBBOYYYYY!!!!! kesempatan yg amat sangat sayang untuk dilewatkan!! gue lalu membisiki sesuatu yg licik tapi memuaskan ke lobang telinga aldi. tak lama kemudian JURIK* lewat dengan muka angkuhnya menandakan dy lg BETE-BETE AH. lalu gue akhirnya menjalankan rencana.

NAM: aldi bagi uang dooooooooooooooongz
ALDI: gue aja dikasih
NAM: ma siapaaaaaaaaaa
ALDI: JURIK*

huahahahahhhhhhhhhahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahaha. sumpah ketawa kemenangan banget gue ama ghendis :DDDDDDDDDDDD

waw kali ini kayanya tainya si JURIK* udah nongol. mukanya MERAH. BANGET. sepertinya kemarahannya sudah tdk dapat di bendung. JURIK* jalan ke arah meja kantin yg udah ada tas gue+ghendis. pasti mau nonjok2 tas. tuh kan beneran. eeeeeeeh tapi ada bonus, hpghendis dibanting terus dtendang-tendang. wah gila. tapi yg bikin gue malah tambah mersa menang si ghendis mengeluarkan ekspresi muka super santai, nyantai kalo hp nya ditendang. terus gue ke meja gue, tapi tampang gue jg stay cool menganggap tidak ada masalah& tidak merAsa kalau JURIK* ada di samping gue. asiiiiiiiiiiiiiik gue suka gaya gue sendiri. next, si JURIK* nyamperin ghendis yg masi nungguin mi nya. gue ngeliatin mereka.

JURIK*: heeeeeeeeh lo ada arsyah siiiiii!!! kalo engga uda gue apain kali looo
GHENDIS: (tampang non ekpresi belagak takut; 2 thumbs up buat gaya ghendis). ahhhh lo gatau aja JURIK* tuh artinya pangeran! lo kan pangerannnya ami ( asal-asalan)
JURIK*: lo tuh cewe sih! kalo bukan cewe elo uda gue jadiin apa kaliiiiiii!!! (sok nakutin padahal kagak)
GHENDIS: wew tapi rai, sayangnya gue cewek tuh rai -,- NAMIRAHHHHHHHHH TOLONG SULAP GUE JADI COWO DOOOOOOOOOOONG! (10 thumbs up sekarang)
NAM: bergaya bak penyihir ( BIMMMMM SALABIIIIMMMMMMM! CRIIIIIIIIIIINGGGG
NAM&GHENDIS: (ketawa akbar)

akhirnya mi nya ghendis udah mateng, dy jalan ke tempat gue lg nakan. JURIK* buntutin. nah ini dy gaya JURIK* yg sok nakutin tapi malah bikin ngakak. SOK-SOK MAU NONJOK TAPI SOK SABAR GITUUU. gue mah ama ghendis ketawa-ketiwi aje. oh ye disitukan ada bintang,aldi,dsb dah pokoknya. mereka pada ngelerai si JURIK* , lagi-lagi gue geli banget si jurik sok ngalah
-_________________-

yeeeeeeeeeeeeeeeesssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dengan begitu WE ARE THE WINNER hahahahahahahahahahahahahahahahahaha

NB: JURIK* artinya SETAN

0 bacot:

Posting Komentar