Sabtu, 03 Januari 2009

sency bareng ilma


Kita ke sency naek taxi EXPRESS (tarif bawah gituloccccccccccccccc). tarifnye sampe sana 21725Perak tapi dibayarnya 22000Perak. jadikan kita patungan 11000-11000 tuh. berhubung si ilma ga punya uang kecil (caelah) jadinya pake uang gue dulu. yah kira2 sampe disana jam12-an gityuu. pertama, kita langsung tancaaap gas ke XXI. kita juga masih belom tau sih mau nonton apa.. tapi rencana mau nonton TRANSPORTER3(gatau dah ni pelem apaan tapi yg pasti kata abang gue kebanyakan ngayal -__-). ampenya di XXI kita liat jadwal filmnya

BEDTIME STORIES
12:15
14:25
16:35
18:45
20:55
--:--
MADAGASCAR: ESCAPE 2 AFRICA
12:15
14:05
15:55
17:45
19:35
21:25
TWILIGHT
12:30
14:40
16:50
19:00
21:10
--:--
TRANSPORTER 3
12:45
14:55
17:05
19:15
21:25

akhirnya gue sepakat mau nonton BEDTIME STORIES 12:15, abisan ngeliat TRANSPORTER ga napsu gatau kenapa -___-. next, gue ama ilma ngantri nyediaiin uang 70000Perak (gue+ilma). terus kita ngambil site paling atas terus pojokan tapi yg tengah (ngerti gak?). filmnya tayang kira2 setengah jemman lagi, mangkanya gue ama ilma ke SURFER GIRL dulu liat2. gara2 kita memang lagi kere; NAMIRAH ALMUHDAR membawa 150000Perak dan parahnya ILMARANI YULIA hanya bawa uang 110000Perak doang, alhasil NAMIRAH ALMUHDAR cuma dapet gantungan kunci SG seharga 19000Perak&sebuah stiker lucu tapi murah seharga 2000Perak (kasian) sedangkan ILMARANI YULIA cuma dapet stiker duarebuan kaya gue tadi tapi 3 biji (extra-super-double-mega kasian). dari surfer girl gue ngiter2 aja ga jelas sampai akhirnya mata gue tertuju pada DIMAS BECK(waw) uups maksudnya NEWZEALAND NATURAL. hasrat gue ga ketahan, akhirnya gue beli icecream size regular COOKIES&CREAM(rasanya kaya oreo2 gitudeccccccc) seharga 17000Perak. fyuh dasar udah miskin borooooooooooos pula -_________-. itu eskrim gue minta tutup ama masmas nyuzelan nya supaya bisa gue masukin ke tas gue(supaya orang bioskop kaga ada yg tau gue bawa makanan dari luar huahahaha). oh ye si ilma sih lebih milih untuk berhemat-hemat. sambil jalan kita lewat CROCS&akhirnya kta masuk sekalian gue mau kasi tau ke ilma sepatu inceran gue yg harganya 499oooPerak

ilma: yakin lo nam mau yg ini????
nam: iyaa, kenapa?
ilma: gileeeeeeee beneeeeeeeeeeeer lu beli sepatu setengah juta perak
nam: ah bodo il pokoke harusssssssssssssssss
ilma: iyedah serahlu, eh uda yok liat2 aje kita disini gabeli apa2 juga -,-
nam: oh iye uda mau jam duabelaslimabelas nih
ilma: ok kemon

tiba di bioskop kita beli popcron dulu. ilma beli yg caramel gue beli yg butter. Hmm tambah miskin aja dah kita -__- terus masuk studio1 & kita nyari site nya kita. dengan jahanam gue melahap si nyuzelan yg diem2 tadi gue masukin ke dalem tas hahahaha gue jg ngemil si popkrooon tadi yg tambah bikin gue miskin-melarat kere. setelah selesai kita keluar dari bioskop (yaiyalah). terus kite melancong mau nyari makan. KITA BINGUNG. KITA MISKIN. dan akhirnya tercetus di otak kita beli makanan secara PATUNGAN. huahahahahahahahahahahahahaha. jadi kita ngeliat resto lekker. tuh resto jual mi tarik. mi tarik itu mi yg ditarik-tarik ( big BLOON). jadi tuh mi harganya 24OOOperak+ minumnya air mineral nestle yg harganya 4000perak(najis mahal). jadi total 28000perak. jadi kita PATUNGAN 14000-14000 dah -.- dari taxi ampe makan minum kita PATUNGAN. HIDUUUUUUPPPP PATUNGAN wkwkwkwkwkwkwkwk. dasar orang ga tau amalu makan gitu berdua semangkok ditengah orang banyak z. setelah perut kenyang kita photobox. yah benar, PATUNGAN lagi. pret. jadi kita PATUNGAN 9000-9000 deh. setelah photobox kita mau ke STC SENAYAN. Soalnya kata temen gue di stc ada hadband bagus2. CIH, APAAN TU STC manusia aja jarang toko pada tutup. tapi kita kesini cuma mau ke 1toko aja yaitu MICHIBELLL. mau nanya satpam, satpam kaga tau dimana, tanya cleaning service kayaknya si klining entu baru diterima kerja kemaren jadi gak tau tata letak apa2. azik, akhirnya saya melihat seorang pemuda apa iya masih perjaka ape bukan tapi yg jelas dy pake topi tulisan security. alhamdulillah. eh tapi taik bagong kata si satpam MICHIBELL ada di lt.1. ckck, kalo gitu ngapain dari tadi kita ke lantai ampe atas????? lalu kita bergegas kesana, ampenya disana kita ngeliat barang2 yg zumpah ane zuzur lucu beeeeeeeeeeeeet. ah anjrit uang tinggal setipis jigong mandra gini, mana bisa gue beli apaapa!!!!!! hadband juga kaga ada atu pun juga. akhirnya dengan perasaan yg amat sangat menyesal kita keluar stc. eh tapi gue orang boros, belum puas kalo uang belum abis. akhirnya kita nyebrang lg ke sency buat photobox. wes, kali ini gue kaga PATUNGAN dongz *_* tapi ini photobox gue yg sendiri bayar& photoboxnya murni 1o0% buat gue dan si ilma cuma numpang poto aza! weh hebat. lalu kita photobox lagi deeeh. dan akhirnya setelah kita photobox kita pulang deh naik taxi. (TARIF LAMA&PATUNGAN SO PASTI MEN)

0 bacot:

Posting Komentar